0 Comments

SGP dikumpulkan dan dinormalkan secara relatif untuk semua siswa, dengan model statistik dikembangkan untuk memperkirakan seberapa banyak siswa harus tumbuh. SGP didasarkan pada subkelompok siswa yang berbeda dengan kemampuan yang berbeda dan melintasi rentang kelas yang berbeda dari waktu ke waktu data sgp

SGP penting karena mendukung pemahaman pendidik tentang kemajuan siswa. Misalnya, satu siswa mungkin berprestasi di tingkat kelas, tetapi membuat sedikit kemajuan relatif terhadap teman-teman sebayanya. Sebaliknya, seorang siswa mungkin menunjukkan tingkat standar tingkat kelas yang rendah, tetapi membuat langkah luar biasa relatif terhadap yang lain. Dari perspektif pengajaran dan pembelajaran, SGP dapat memberi tahu para pendidik apakah pembelajaran lebih tinggi atau lebih rendah dibandingkan dengan yang lain.

Tergantung pada audiens, pemangku kepentingan akan memiliki berbagai jenis pertanyaan ketika memahami pertumbuhan siswa.Untuk administrator situs atau distrik, SGP dapat menjawab pertanyaan seperti berikut (disediakan oleh Departemen Pendidikan Hawaii):

Bagaimana pertumbuhan distrik dan sekolah secara keseluruhan relatif terhadap siswa di distrik dan di seluruh negara bagian?Apakah ada cukup pertumbuhan siswa yang dilakukan untuk memenuhi standar negara?
Apakah upaya kabupaten dan lokasi mengarah pada pertumbuhan dan hasil siswa yang positif?Subkelompok pelajar apa yang menghasilkan keuntungan lebih besar daripada yang lain?Untuk guru, pertumbuhan siswa akan membantu menjawab pertanyaan seperti:

Siswa apa yang bertemu (atau berada di jalur menuju pertemuan) pertumbuhan yang mereka harapkan?
Siswa apa yang tumbuh pada tingkat yang lebih tinggi atau lebih rendah secara akademis dibandingkan dengan siswa lain di kelas / sekolah?Bagaimana siswa tumbuh dibandingkan di seluruh area konten yang berbeda (mis., Matematika dan Bahasa Inggris)?

Author

admin@bannedwidth.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *